Definisi/Pengertian Istilah Follower

Diposting oleh rezaprama on Kamis, 14 April 2011

assalamualaikum, salam hangat bagi pembaca blog kesayangan saya yaitu rezaprama | freeware,, saya memohon maaf kalau beberapa hari ini akan sedikit hilang dari peredaran blogwalking teman2 blogger semua,, selama beberapa hari ini, blog saya akan saya isi dengan konten DEFINISI DAN PENGERTIAN SUATU ISTILAH DARI KATA-KATA INTERNET,,

dan untuk membuka seri dari DEFINISI DAN PENGERTIAN SUATU ISTILAH DARI KATA-KATA INTERNET akan menjelaskan tentang DEFINISI DAN PENGERTIAN ISTILAH FOLLOWER,,

jujur, artikel ini berasal dari googling saya di google,, selamat menikmati artikel berkualitas dari rezaprama | freeware,,

DEFINISI DAN PENGERTIAN ISTILAH FOLLOWER,


Dalam Twitter dikenal istilah "Follower" dan "following". Follower adalah account Twitter yang mengikuti update tweet anda, sedangkan following adalah account Twitter yang anda ikuti. biasanya, account terkenal atau yang memberikan banyak inspirasi dan informasi memiliki banyak follower. Follower tidak saja terdapat pada twitter, jika anda memiliki account di blogger anda akan mengenal istilah Follower juga.

Demikian Edisi Definisi kali ini. semoga bermanfaat buat sobat yang membutuhkannya dan salam sukses....


tinggalkan komentar

{ 4 komentar... read them below or add one }

Admin mengatakan...

nice bos , : D

rezaprama mengatakan...

@eko trithanks komengnya sob,,

Chandra mengatakan...

Sedang mengunjungi semua posting

rezaprama mengatakan...

@Chandratrims gan, komengnya,,

Posting Komentar

Butuh Koment | Silahkan untuk menyepam tapi jangan banyak2 | Ayo Berkoment yang banyak |
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, isian URL bisa dikosongi atau diisi dengan alamat FB |
Saya menghargai berbagai Komentar Anda Walaupun Hanya Hai |