mayak | banjir 2006

Diposting oleh rezaprama on Kamis, 10 Maret 2011

assalamualaikum,, sudah lama dan sudah kebelet rasanya diri saya ingin untuk sedikit ulasan tentang tempat tinggal saya,, yaitu mayak,,

kalau harus jujur saya sebenarnya adalah seorang pendatang di sebuah kampung kecil yang bernama mayak,,

kampung tersebut memang terkenal dengan pondok pesantrennya,, yang bernama Pondok Pesantren Darulhuda Mayak Tonatan Ponorogo,, di kampung tersebut saya tinggal pertama pada tahun 2000,, ada kejadian yang sangat saya ingat pada saat itu, yaitu saat gusdur berkunjung di mayak,, saat itu di jalan depan rumah yang sempit,, banyak bodyguard yang berjaga,,

sebenarnya pada postingan kali saya mau bercerita dan share beberapa foto tentang banjir tahun 2006 di ponorogo yang juga melanda mayak,, walaupun foto yang saya punya,, tidak satupun yang ada wajah saya,, poto ini terdapat mas herul dan kawan2:





















UPDATE





karena kesabaran pembaca sekarang foto mayak | banjir 2006 sudah bisa anda lihat,, sekalian anda nostalgia,,

{ 9 komentar... read them below or add one }

rifkidotid mengatakan...

Wah, HOAX, ternyata nggak ada potonya

rezaprama mengatakan...

@riFFrizzsekali lagi maaf mas,, koneksinya kurang lancar,, nanti kalau sudah ke warnet,, nanti tak pasang photonya,,

azaxs mengatakan...

hehe.. saya tunggu photonya.. btw banjir besar di ponorogo bukane pada akhir tahun 2007 mas? maaf kalo saya yang salah.. :)

rezaprama mengatakan...

@azaxs saya juga lupa mas,, mungkin judul tahun yang pas yaitu 2006/2007,, hehehe

rizal mengatakan...

penasaran ama fotonya...ditunggu

rezaprama mengatakan...

@rizalya mas,, nunggu saya ke warnet dulu,,

fatimah na81 mengatakan...

hehe fotonya blum ada ya.. :)
blogwalking di tengah malam

rezaprama mengatakan...

@fatimah na81ya maaf sob,, saya masih belum ke warnet,, trims kunjungannya,,

Solusi Tepat Atasi WC Mampet mengatakan...

thanks gan indonya menarik sekali
update terus info menarik lainnya

Posting Komentar

Butuh Koment | Silahkan untuk menyepam tapi jangan banyak2 | Ayo Berkoment yang banyak |
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, isian URL bisa dikosongi atau diisi dengan alamat FB |
Saya menghargai berbagai Komentar Anda Walaupun Hanya Hai |