Web Browser Tercepat dan Terburuk tahun 2011 (terupdate)(terbaru)

Diposting oleh rezaprama on Rabu, 23 Februari 2011

pada postingan kali ini saya mau sedikit review tentang Web Browser Tercepat dan Terburuk tahun 2011 Februari (terupdate) (terbaru),,



review yang saya lakukan berdasarkan googling saya di internet,, tepatnya di website review web browser terpercaya toptenreviews,,

dan hasil yang saya dapat mengatakan bahwa mozilla firefox masih menempati urutan teratas,,

dan yang paling mengejutkan opera yang digadang2 menjadi web browser tercepat ternyata masih kalah dengan IE (internet exploler)

Berikut daftar web browser dari peringkat 1 hingga terakhir menurut toptenreviews

1. Firefox
2. Google chrome
3. Internet Explorer
4. Opera
5. Safari
6. Maxthon
7. Flock
8. Avant Browsers
9. Deepnet explorer
10. Phaseout



Tambahan buat internet anda yang lemot

1. comet bird, base mozilla
2. crazy browser, base ie, tampilan sederhana
2. maxthon 3
3. mozilla 4 beta2 diatas ini sedikit melambat
4. flock, base mozilla

bagi pecinta mozilla versi 3, pake mozilla 3.04-3.05, ndak banyak error buat browsing yang melambat.


sekian postingan saya semoga dapat bermanfaat,,

Jangan Lupa Berkomentarlah,,


sumber : bosgentongs

{ 29 komentar... read them below or add one }

Brama mengatakan...

wah ternyata internet explore termasuk browser tercepat no 3 ya....
saya kira internet explorer browser yang agak lamban ternyata cepat jga...hehehe

Kabar Kepri mengatakan...

Blog yang menarik. Numpang mampir sekalian nyari ilmu dan Salam kenal...

rezaprama mengatakan...

@Brama Trims komennya,,

rezaprama mengatakan...

@Kabar Kepri sama2 sob,, salam kenal juga,,

Yosh 7og4nk mengatakan...

Walapun masih no. 2 ane doakan ntar dapat jadi no. 1

adi mengatakan...

nice inpo, menurut saya chrome masih yang terbaik,,

rezaprama mengatakan...

@Yosh 7og4nk ya mas,, makasih,,

rezaprama mengatakan...

@adi ya sama2

Download One Piece Indonesia mengatakan...

Kalau ane lebih prefer ke Chrome, lebih ringan aja sih

Sebuah Tips mengatakan...

yes! Fav ane masuk Peringkat kedua! Google Chrome!

Rizkyzone mengatakan...

tp bagaimanapun juga aq tetap cinta sama mozilla mas

rezaprama mengatakan...

@Download One Piece Indonesia ya mas,, setiap orang punya selera sendiri2

rezaprama mengatakan...

@Sebuah Tips ya mas, selamat mas favorit anda nomor 2,,

rezaprama mengatakan...

@Rizkyzone ya mas,, anda sependapat dengan saya,,

Unknown mengatakan...

menurut saya Firefox emang lebih cepat dan enak digunakan

Unknown mengatakan...

Salam sahabat
Telat lagi maaf ya
Tepat sekali dengan browser ururan 1sampai 5 dah saya praktekkan

malik mengatakan...

bagus dik, browser nggonanku tetep nomor 1,

rezaprama mengatakan...

@ShareRoms ya sob,, saya sependapat dengan anda,, tapi itu seleranya sendiri2,,

rezaprama mengatakan...

@Dhana/戴安娜 gak papa mbak,, trims komennya,,

rezaprama mengatakan...

@maliknggih mas,,

Rizkyzone mengatakan...

absen sore saja sob nunggu post barunya

Sepak Bola News = Soccer mengatakan...

posting bagus sob, walaupun singkat

IO mengatakan...

dari sekian broser menurut sob mana yang terbaik, krn sayanya biasanya pakek Firefoz

rezaprama mengatakan...

@Rizkyzoneya mas,, sekarang dah ada yang baru mas,,

rezaprama mengatakan...

@Sepak Bola News = Soccer trims sob,,

rezaprama mengatakan...

@IO menrut saya itu selera masing2,, tapi saya tetep pake firefox sob,,

Nurul Imam mengatakan...

Lama ngga mampir kesini...
Menurut saya Firefox Masih Mendominasi Banyaknya Pengguna Browser Dan Tentunya Pengguna Browser Terbanyak Yang Mengunjungi Blogku. hehehhe

Anonim mengatakan...

saya juga pake firefox gan.

Anonim mengatakan...

wah ternyata google chrome masih kalah dengan mozilla ya saya baru tahu

Posting Komentar

Butuh Koment | Silahkan untuk menyepam tapi jangan banyak2 | Ayo Berkoment yang banyak |
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, isian URL bisa dikosongi atau diisi dengan alamat FB |
Saya menghargai berbagai Komentar Anda Walaupun Hanya Hai |