Sugeng Rawuh, Siapa rezaprama itu ???

Diposting oleh rezaprama on Selasa, 11 Januari 2011

Iki lho potoku ganteng po ra

Assalamualaikum wr.wb


Alhamdulillah akhire iso nggawe blog dewe sing isine ora copas plek karo sumbere


oh ya lupa saya ingin memperkenalkan diri nama saya reza prama arviandi saya sekarang masih bersekolah di SMP 1 Ponorogo.


Lahir dari ibu maryuni dan bapak supratman, pernah bersekolah di SD Muhammadiyah 1 Ponorogo, sekarang bertempat tinggal di Jl. Anggrek No 50 A Mayak Tonatan Ponorogo

Sekian salam dari saya, maaf bila dalam tulisan ada kata-kata yang cukup kasar buat anda, namanya juga arek jawa timur, ponorogo


Waalaikumsalam wr.wb

{ 22 komentar... read them below or add one }

Mauladah mengatakan...

"Iki lho potoku ganteng po ra"

hho, ucul -- lucu hhe

Bagasz mengatakan...

wooeeyy...

rezaprama mengatakan...

@maul : Ok, suwun-suwun,,

Warung Helicopter mengatakan...

salam kenal juga, tukeran link ok, siapkan tempat dong buat pajang tukeran link nya

Tutorial Blogging & SEO mengatakan...

Masih SMP udah pinter ngeblog..hebat!
Ok Sob,entar klo link saya udah terpasang,konfirmasi saya,ok?...nanti akan saya pasang balik linknya!

ini daftar blog saya :
http://viper-55.blogspot.com
http://andystonecold2009.blogspot.com
http://andystonecoldonlinestore.blogspot.com

Keep blogging my friend!

priagoenks mengatakan...

gak enek chatbox e ta cah?aku yo wong ponorogo. tp saiki kuliah d malang.

mampir d blogku sisan. oyi?salam kenal.

Agung Ngurah mengatakan...

Boleh tukar link kok .... anak2 Indonesia memang kreatif. Siapin donk menu chat u ninggalin jejak dan Daftar link sahabat.
Salam Sukses Selalu

Romadhon Yuan Aziz mengatakan...

sesorang dari ponorogo yang sekolah di smp 1 ponorogo kelas 8A RSBI

Unknown mengatakan...

Gimana nih katanya mau tekeran link, tapi kolom untuk itu blom tersedia...ditunggu ya.....

rezaprama|bloggersmp mengatakan...

@ Ades : tuker link,, link nya ada di wiget diatas postingan,, maaf agak tersembunyi tempatnya,,

Anime One Piece Indonesia mengatakan...

Fotonya sama seperti pas buat Ijazah gan :)

Sama kek ane dulu XD

rezaprama|bloggersmp mengatakan...

@ Anime : Ya betul gan,, tu emang buat ijazah,,

Rizky2009 mengatakan...

semoga kedepan kamu bisa jd blogger sukses gali potensi kamu lewat blog, sekalian setoran aq tendang ads kamu

rezaprama|bloggersmp mengatakan...

@ rizky2009 : amin,, untuk jadi blogger sukses,, tapi ndak bisa untuk setoran ads.nya,,

Bramantya Adhi Nugraha mengatakan...

amin ya allah....
wkwkwk

rezaprama|bloggersmp mengatakan...

@ brama : opo to bram,,

Admin mengatakan...

cah ponorogo to we ?

giriayoga mengatakan...

lihat disini gan, http://giriayoga.com dan http://giriayoga.blogspot.com...linkmu udah tak pasang...hehe

rezaprama mengatakan...

@giriayoga ya mas link anda sudah terpasang,,

rezaprama mengatakan...

@eko tri nggih mas,,

rezaprama mengatakan...

@ devroo : maaf koment anda saya hapus,, karena bermuatan spam,,

iqbalzia mengatakan...

salam kenal,,

Posting Komentar

Butuh Koment | Silahkan untuk menyepam tapi jangan banyak2 | Ayo Berkoment yang banyak |
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, isian URL bisa dikosongi atau diisi dengan alamat FB |
Saya menghargai berbagai Komentar Anda Walaupun Hanya Hai |