Download ASCII Art Generator 3.2.2 Full Version.2 Terbaru Full Version : Merubah Gambar, Image, Objek menjadi Teks,Tulisan

Diposting oleh rezaprama on Minggu, 15 Mei 2011

{ 6 komentar... read them below or add one }

Admin mengatakan...

screen shotnya mantaop :)

rezaprama mengatakan...

@eko tri hahahaha,, wkwkwkw,, malu aku

sebenarnya itu editan pas saya masih kelas 5 akhir atau 6 awal waktu sd,, saya dulu pake photoscape,, hehe

sawali tuhusetya mengatakan...

wow.... software seperti ini yang dah lama saya cari2, mas. hmm ... ternyata ada di sini. lengkap dan mantab. terima kasih, mas reza.

rezaprama mengatakan...

@sawali tuhusetyamakasih pujiannya pak,, salam kenal,,

Ladida Cafe mengatakan...

sepertinya menarik :D

rezaprama mengatakan...

@Ladida Cafeya mas, silahkan donlod mas,,

Posting Komentar

Butuh Koment | Silahkan untuk menyepam tapi jangan banyak2 | Ayo Berkoment yang banyak |
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, isian URL bisa dikosongi atau diisi dengan alamat FB |
Saya menghargai berbagai Komentar Anda Walaupun Hanya Hai |